Jurgen Klopp Tidak Mau Jumawa Karena Timnya Diyakini Bakal Juara Premier League Musim Ini

Vidasminadas.com – The Reds Liverpool memang menjadi tim yang begitu luar biasa, pada musim ini mereka berhasil menyapu semua pertandingan yang mereka jalani. Terutama di ajang Premier League, dari keempat pertandingan terakhir di Liga, Sadio Mane dkk berhasil meraih kemenangan. Dan kini mereka tengah memuncaki klasmen sementara Premier League dengan raihan 12 poin. Mereka unggul dua poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua klasmen dengan raihan 10 poin.

Nah dari rekor yang bagus ditunjukan mereka membuat banyak yang menyakini jika Liverpool akan segera mengakhiri juara Liga Premier Inggris musim ini. Sebab mereka menjadi tim yang jauh lebih konsisten dari sebelumnya. Terutama Manchester City yang merupakan rival berat dan juara bertahan musim lalu tidak mendapatkan poin yang jauh lebih baik dari tim asuhan Jurgen Klopp.

Kendati demikian Jurgen Klopp sendiri menerangkan jika timnya saat ini memang memiliki pertandingan yang jauh bagus dan konsisten saat ini, Akan tetapi dirinya enggan terlalu cepat menilai tentang timnya yang akan memenangi Premier League musim ini. Sebab mereka masih begitu dini dan menjalani empat pertandingan saja.

”Saya tidak peduli apa yang dikatakan oleh orang diluar sana tentang kami. Saya hanya berpikir untuk membuat para pemain bermain dengan baik dan selalu bugar serta lapar setiap pertandingan. Dan yang terakhir adalah menjaga mereka bermain konsisten dari musim lalu.”

”Memenangkan Liga musim ini? terlalu dini untuk mengatakannya karena kami baru memenangkan empat pertandingan saja. Masih ada 34 pertandingan lagi hingga musim depan. Itu tidak mudah, namun yang penting adalah terus bermain dan memenangkan pertandingan yang ada dan kami jalani.” ujar Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *