Coutinho Bisa Jadi Pemain Pembeda Untuk Bayern Munchen

Vidasminadas.com – Stoper milik Manchester City yaitu Ederson Morais menyebutkan jika dirinya begitu percaya jika Philippe Coutinho akan menjadi pemain yang bisa membantu Bayern Munchen untuk kembali berjaya di level Liga Champions Eropa. Ederson juga menambahkan jika Coutinho adalah pemain yang berkualitas namun gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Barcelona.

Sudah bukan rahasia lagi jika Philippe Coutinho kini sudah cabut dari Cam Nou. Ia kini bergabung dengan klub asal Jerman yakni Bayern Munchen dengan status pinjaman selama satu musi. Coutinho sendiri gagal sukses selama 18 bulan di Barcelona padahal ia didatangkan dengan harga mencapai 120 juta euro dari Liverpool. Namun ekspetasi yang tinggi dari publik Cam Nou membuat pemain timnas Brasil tersebut tidak mampu mengeluarkan performa terbaiknya seperti kala memperkuat Liverpool.

Coutinho sendiri saat ini menjadi kepercayaan dari pelatih Niko Kovac untuk mengisi lini tengah Die Rotten. Permainan Coutinho pun sudah ia tunjukan dan dia sudah bermain dalam dua pertandingan Bayern di ajang Bundesliga Jerman. Nah, beberapa waktu yang lalu para pemain Bayern Munchen seperti Robert Lewandowsky memberikan pujian setinggi langit untuk pemain berusia 27 tahun itu. Ia menilai jika kehadiran Coutinho membuat permainan Bayern Munchen kian bagus dan menakutkan untuk para tim lawan.

Dan sekarang rekan senegara Coutinho ditimnas Brasil yaitu Ederson Morais juga memberikan dukungan kepada sang gelandang. Dia juga menyakini jika Coutinho bisa tampil baik di Bayern Munchen karena ia kini sedang dalam mood yang bahagia.

”Coutinho adalah pemain yang special dia memiliki kualitas yang luar biasa. Saat ini dia sangat bahagia di Jerman dan saya yakin pengaruhnya untuk Bayern akan sangat besar. Di Barcelona dia tidak mendapatkan kepercayaan dan bahagia dan di Bayern ia bisa menjadi mereka tim yang kembali di takuti di Liga Champions.” ujar Ederson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *