3 Pemain Pencetak Gol Paling Mudah Dalam Sejarah Liga Spanyol

Vidasminadas.com – Semua pecinta kompetisi pada Liga Spanyol mendapat sebuah kejutan pada hari terakhir pada bulan agustus 2019. Salah satu pemain Barcelona, Ansu Fati menjadi salah satu pembicaraan orang-orang setelah ia memberikan gol untuk EI Barcelona.

Bagi semua orang yang tidak mengetahui, dalam mencetak gol adalah salah saru hal yang biasa di lapangan sepak bola. Namun, ketika salah satu yang tercatat di papan skor adalah seorang yang bernama asli Anssimane Fati, semua bangga sekali.

Termasuk pemain yang bernama Ansu Fati, berikut adalah  3 Pemain Pencetak Gol Paling Mudah Dalam Lapangan Sejarah Liga Spanyol:

1. Pemain Yang Bernama Fabrice Olinga

Ia merupakan pemain yang paling mudah dan mampu mencetak gol dalam laga debut. Ia melakukan hal yang luar biasa itu pada laga pertama La Liga tahun 2012 sampai tahun 2013. Pada saat itu, ia sanggup mencetak gol bagi malaga kalah bersua celta vigo. Fabrice Olinga mencatatkan namanya dalam papan skor kala barusia 17 tahun dan baru 3 bulan

2. Pemain Yang Bernama Iker Muniain

Pemain ini yang berposisi gelandang serang itu membela team dari kota ia lahir, Athletic Bilbao. Dan ia mampu menjadi bintang pada musim tahun 2009 sampai tahun 2010. Salah satu yang paling menonjol adalah kesuksesan menjadi salah satu golongan pencetak gol yang termuda di lapangan La Liga.

Ketika ia mencetak gol ke gawang Real Valladolid, Iker Muniain berusia 17 tahun dan baru 9 bulan. saat itu dia merupakan yang paling mudah, sebelum di raih oleh Fabrice Olinga beberapa tahun yang berlalu. Laga Real Valladolid VS Bilbao berakhir seri 2-2.

3. Pemain Yang Bernama Ansu Fati

Pemain yang kelahiran Guinea-Bissau berhasil bergabung dengan team Barcelona saat awal musim ini. Penampilan yang menawan selama musim, yang di tambah impresivitas pada tahun lalu, ia ingin membuat namanya di gemar oleh orang banyak dan menjadi bintang pada masa depan Barecelona.

Sinyal untuk menujuh ke arah sana sudahlah terbuka saat ia sanggup melakoni debut paling mudah ke dua sepanjang waktu team. Tidak berselang lama, Ansu Fati sanggup menjadi seorang pencetak gol termuda dalam sebuah sejarah Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *