MU Butuhkan Gelandang Seperti Michael Carrick

Vidasminadas.com – Mantan pemain Manchester United yaitu Paul Scholes mengungkapkan kini MU membutuhkan sosok gelandang bertahan yang bisa memberikan kenyamanan dilini tengah. Ia percaya Setan Merah kini kehilangan sosok gelandang bertahan seperti Michael Carrick yang bisa memberikan ketenangan dilini tengah.

Musim ini MU mendatangkan tiga pemain baru dengan menghabiskan total dana mencapai 150 juta poundsterling. Namun dalam ketiga pemain baru tersebut tidak ada yang berposisi sebagai seorang gelandang tengah. Nyatanya MU justru harus kehilangan beberapa pemain pentingnya dilini tengah. Seperti Mourane Fellaini dan juga Ander Herrera. Keduanya memutuskan pergi meninggalkan klub.

Namun manajer Ole Gunnar Solskjaer merasakan jika skuat utama MU dilini tengah sudah sangat pas. Ia merasa tidak membutuhakan pemain baru pos lini tengah pada musim ini. Akan tetapi hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Paul Scholes, ia percaya jika kini skuat MU membutukan seorang pemain tengah yang memiliki ketenangan untuk mengatur lini tengah dengan baik.

Dia menyakini Mc Tominay dan juga Paul Pogba sudah tampil oke, tetapi ia menyakini MU seharunya memasukan seorang gelandang bertahan untuk bisa mengatur tempo permainan. Pemain seperti Michael Carrick ia yakini bisa mengatasi permainan Manchester United agar bisa semakin baik.

”Mereka membutukan seorang pemain tengah yang bisa memberikan ketenangan dan mengatur tempo permainan. Karena pemain seperti itu sangat sangat berguna untuk alur pemainan tim.” terang Scholes.

”Tominay sudah bermain amat bagus disana, tetapi ia pemain yang membutukan mentor untuk mengulur tempo permainan. Sementara Paul Pogba, kita tahu kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun akankah dia bertahan musim depan? kita harus segera mencari seorang pemain yang bisa mengatasi akan hal itu.”

”Pemain seperti Michael Carrick memiliki gaya bermain yang bisa memberikan ketenangan dilini tengah.” ungkap Scholes.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *