Luis Suarez Akan Gabung Inter Miami?

Vidasminadas.com – Inter Miami bentukan David Beckham nampaknya akan menjadi daya tarik baru MLS setelah klub seperti LA Galaxy dan DC United mencoba mendominasi dengan mendatangkan banyak bintang-bintang top eropa. Beckham pun tidak mau kalah ia diberitakan tengah merayu striker milik Barcelona yaitu Luis Suarez untuk bergabung.

Inter Miami sendiri sudah dipastikan akan mengikuti kompetisi di MSL pada 2020 mendatang. Mereka telah mendapatkan linsensi izin untuk berpartisipasi dengan sepak bola negeri Amerika itu.

Beckham sendiri memiliki andil yang begitu besar membangun Inter Miami, ia kabarnya akan menjadi direktur Inter Miami nantinya. Dengan kepopuleran Beckham membuat beberapa pemain top eropa yang sudah dimakan usia berpeluang untuk bergabung dengan eks gelandang Real Madrid itu.

Beberapa pemain top eropa seperti James Rodriguez, dan Edison Cavani kabarnya kepincut untuk berkarier di Amerika. Nah, yang terkini adalah penyerang milik Barcelona yaitu Luis Suarez, dirinya kabarnya menarik minat Beckham untuk mendatangkannya musim ini. Apalagi sang penyerang diberitakan sedang memasuki masa-masa akhirnya di Barcelona karena klub ingin melepasnya.

Apalagi dengan nama besar yang dimiliki Suarez akan jelas membuat Inter Miami langsung naik kepopulerannya sebagai klub baru di MLS. Sementara Barcelona sendiri dilaporkan tidak masalah jika akan melepas Suarez pasalnya mereka sudah memiliki penyerang anyar Antoine Griezmann yang didatangkan dengan harga mencapai 120 juta euro.

Barcelona sendiri siap menguangkan Suarez jika ada klub yang bisa membayar harga mencapai 70 juta euro untuk mantan pemain Liverpool itu. Inter Miami sendiri masih mempertimbangkan harga dari Suarez mereka akan langsung terbang ke Barcelona untuk bernegoasiasi.

Tidak hanya itu manajemen Inter Miami juga akan bernegosiasi dengan David Moyes yang tengah mengganggur. Beckham kabarnya tertarik untuk menggunakan Moyes sebagai pelatih baru Inter Miami nantinya. Karena pengalaman mantan pelatih MU itu dibutuhkan untuk menjadikan klub bisa bersaing di MLS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *