Messi Masih Diragukan Bermain Lawan Real Betis

Vidasminadas.com – Barcelona pada pekan pertama La Liga Premiera mereka harus menelan kekalahan dari Atletic Bilbao. Hal itu disinyalir karena tidak diperkuat oleh sosok skaliber Lionel Messi apalagi Luis Suarez juga harus mengalami cedera pada betisnya.

Memasuki Jornada ke-2 La Liga Premiera Barca akan menghadapi Real Betis pada Minggu,25 Agustus 2019 di Stadion Cam Nou pada dini hari nanti. Namun sialnya Barcelona masih belum bisa diperkuat Lionel Messi pada laga tersebut. Padahal Magis dari La Pulga sangat dibutuhkan oleh Barcelona untuk meraih poin banyak pada pertandingan penting.

Messi sendiri diketahui masih mengalami cedera betis, ia terkena cedera betis usai latihan dari Pra musim yang membuatnya harus absen pada pertandingan pembukaan La Liga melawan Atletic Bilbao pada 16 Agustus kemarin. Messi pada pertandingan tersebut tidak dapat bermain karena sedang dalam masa pemulihan cederanya.

Barca pun harus takluk oleh Bilbao pada pertandingan pertama La Liga, mereka kalah dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Aritz Aduriz pada menit-menit menjelang pertandingan berakhir. Messi sendiri sempat diperkirakan akan bermain melawan Betis, ia sendiri sudah terlihat kembali berlatih dengan skuat utama. Akan tetapi menurut pelatih Ernesto Valverde Messi masih belum memiliki kebugaran yang baik. Dan ia pun tidak mau memaksa penyerang berusia 32 tahun itu untuk tetap bermain lagi.

”Saya masih belum bisa memutuskannya, sebab jika dirinya masih belum bugar selam 100 persen maka saya tidak ingin memainkannya.Itu terlalu beresiko untuk dirinya dan juga tim.” ujar Valverde.

Tidak hanya itu Barcelona sendiri sudah kehilangan dua pemain pentingnya yaitu striker Luis Suarez dan juga Ousmane Dembele. Suarez mengalami cedera yang sama dengan Messi yaitu cedera Betis. Sementara Dembele mengalami cedera hamstring yang membuat dirinya harus absen selam dua bulan kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *