Pemain Barcelona Marah Kepada Bartomeu Akibat Neymar

Vidasminadas.com – Sejumlah pemain Barcelona ini begitu marah sekali kepada Josep Maria Bartomeu. Pemain dari klub Liga Spanyol nampak marah akibat dari tranfer Nyemar.

Dalam ini yang sudah menjadi sebuah kisah dari tranfer di musim panas ini juga, masa depan Neymat yang begitu dampak tidak bisa segera menjadi yang lebih jelas lagi ketika Barcelona dan Paris Saint-Germain untuk semua ini terus saja berusaha dapat bisa mendapatkan dengan hasil yang terbaik untuk diri mereka sendiri. Dan pada saat yang lain ini sangat sibuk sekali bersaing, namun dari para pemain kunci yang di Blaugrama ini malah marah besar kepada Presiden dari klub Bartomeu akibat dari tawarannya untuk pada pemain bintang asal brasil ini yang dinilai tidak bagus.

Neymar yang menegaskan bahwa dia yang ingin lagi kembali ke klun yang sudah dia tinggalkan pada dua musim silamm, dan seharusnya sudah tidak mengejutkan bahwa dari mantan pemain Santos ini yang menghubungi dari sejumlah mantan dari re3kan yang satu timnya ada di Barca tersebut.

Untuk sementara itu yang namanya sudah tak diungkapkan lagi, sudah dilaporkan bahwa neymar yang akan mengatakan dengan semua para pemain ini bahwa dengan nilai yang terbesar dari penawaran terbesar dari barca kepada Neymar hany ada sekitar 135 Juta Euro dan setaranya adalah 2,20 triliun rupiah saja.

Dalam biaya yang secara substansial ini sangat rendah dengan label pada haraga 245 Juta Euro 3,5 Triliun rupiah yang sudah ditetapkan dengan nilai dari sang pemain masa depan yang besar ada di bursan tranfer tersebut.
Untuk tawaran yang semacam ini adalah apa yang dari oleh klub-klub inggris yang disebut dengan derisory sangat konyol karena dengan nilai yang begitu rendah sekali.

Dan para pemain barcelona ini yang merasa sama, dan bukan lagi adanya rahasia bahwa para pemain dari blaugrana ini sangat merasa frustrasi karena yang menurut dari mereka Bartomeu yang tidak lagi melakukan upaya yang sangat cukup untuk bisa membawa Neymar yang kembali ke Camp Nou tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *