Juventus Masih Ngidam Datangkan Thomas Meunier

Vidasminadas.com – Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus masih mencoba mendatangkan satu dua pemain baru lagi pada jendela transfer Januari 2020 mendatang. Salah satu pemain yang menjadi incaran I Biancconerri adalah fullback milik PSG yaitu Thomas Meunier.

Pada bursa transfer kemarin Juventus sendiri sudah berhasil mendatangkan seorang fullback kanan yakni Danilo. Mereka mendatangkan Danilo usai ditukarkan dengan Joao Cancelo proses transfer tersebut Juventus masih mendapatkan dana mencapai 20 juta euro dari Manchester City.

Penampilan Danilo bersama Juventus sendiri masih terbilang sangat baik, dirinya bahkan mencetak satu gol ke gawang Napoli pada bigmatch di ajang Serie A. Namun pelatih Maurizio Sarri sendiri dilaporkan masih kurang bahagia dengan penampilan Danilo. Dirinya merasa mantan pemain Real Madrid itu bukan type pemain yang cepat dalam bertahan dan menyerang.

Itu sebabnya Sarri meminta manajemen klub untuk mencari sosok fullback yang bisa bermain dengan menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Satu nama tersebut muncuk yaitu Thomas Meunier dari PSG. Tidak tanggung performa Meunier sendiri merupakan alasan keinginan Juventus dan Maurizio Sarri tertarik dengannya.

Thomas Meunier sendiri sudah berhasil menyarankan 13 gol dan juga 19 assist untuk PSG selama lima musim membela klub asal Prancis itu. Torehan tersebut kabarnya membuat Maurizio Sarri sangat menyukai gaya bermain dari Meunier.

Dia berharap pemain timnas Belgia itu bisa menjadi pemain yang bisa memberikan ancaman dan tekanan kepada para pemain bertahan lawan. Kendati dirinya adalah seorang pemain bertahan juga. Keinginan Juventus untuk mendatangkan Meunier sendiri masih sangat terbuka lebar, sebab kontrak dari pemain berusia 29 tahun itu akan berakhir pada musim 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *