Alexis Sanchez Gabung Inter Milan Awal Pekan Ini?

Vidasminadas.com –  Rumour kepergian Alexis Sanchez nampaknya akan segera tewujud dari Man United. Sebab yang bersangkutan dikabarkan akan segera menjalani tes dengan klub asal Serie A, Inter Milan. Sang pemain akan bergabung dengan status pinjaman selama semusim.

Keinginan Sanchez untuk bergabung dengan Inter Milan bukan tanpa sebab, ia merasa dikucilkan dari Manchester United. Bahkan pada ajang pra musim kemarin, pemain timnas Chile itu bahkan tidak bermain sekalipun kendati ia sudah sembur dari cedera yang ia alami diajang Coppa Amerika 2019 kemarin.

Belum lagi sang pemain juga tidak terlalu mendapatkan kepercayan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer dimana pelatih asal Norwegia lebih cendrung memainkan pemain seperti Anthony Martial dan juga Marcus Rasfhord dilini depan klub. Dengan persaingan yang begitu ketat membuat Sanchez lebih memilih untuk merantau ke Italia demi mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Terlebih Sanchez memiliki gaji yang cukup tinggi di Old Trafford, MU sendiri tidak ingin mempertahankan pemain yang tidak memiliki kontribusi bagi klub. Musim lalu Sanchez hanya mampu mencetak lima gol untuk United. Dimana ia merupakan pemain dengan gaji paling tinggi di klub. Dengan situasi tersebut tidak membuat MU ragu untuk melepas mantan pemain Arsenal pada musim ini.

Nah, ada beberapa klub top eropa yang meminati pemain berusia 30 tahun itu, beberapa diantaranya datang dari Serie A, yakni Inter Milan dan juga AS Roma. Nama terakhir kabarnya menyerah mendapatkan Sanchez karena mereka tidak mampu untuk memberikan gaji sang pemain yang mencapai 200 ribu euro per pekan.

Sementara Inter Milan menjadi klub yang begitu potensial untuk mendatangkan Sanchez. Pelatih Antonio Conte kabarnya menyukai Sanchez untuk masuk dalam skuat utamanyaa. Apalagi ia membutuhkan seorang penyerang tambahan usai gagal mendapatkan striker Edin Dzeko dari Roma. Kegagalan itu dipastikan usai penyerang Bosnia itu mempanjang kontrak bersama I Luppi.

Manajemen Inter sendiri sudah bernegosiasi dengan pihak Manchester United dan juga agen dari Alexis Sanchez. Dilaporkan jika negosiasi berjalan lancar dan Sanchez akan bergabung pada awal pekan ini dengan status pinjaman selama semusim ditambah opsi mempermanenkan sang penyerang dengan dana mencapai 15 juta euro. Selama bermain di Guisseppe Meazza Sanchez akan menerima gaji hanya 5 juta euro saja per musimnya, selebihnya akan ditanggung oleh MU.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *