Rupanya Ini Alasan Sanchez Tinggalkan MU

Vidasminadas.com – Ada sebuah kabar yang menyebutkan mengapa Alexis Sanchez memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Kendati dirinya masih ingin digunakan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Rupanya Sanchez memutuskan pergi dari MU usai ia berjumpa empat mata dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Gosip pergi Sanchez dari Old Trafford merebak usai proses transfer Romelu Lukaku berakhir dan Lukaku bergabung dengan Inter Milan. Rupanya Inter tidak hanya memantau situasi Lukaku mereka juga menginginkan Alexis Sanchez dan mencoba membujuknya untuk pindah ke Serie A.

Sanchez sendiri sudah dipastikan akan bergabung dengan Inter Milan, pemain timnas  Chile ini sudah terlihat mendarat di kota Milan. Dan yang bersangkutan akan segera bergabung dengan skuat asuhan Antonio Conte untuk melakukan tes medis.

Namun yang menarik bukan karena Sanchez yang bergabung dengan Inter melainkan sebelum dia memutuskan pindah ia sudah berbicara dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer bagaimana situasi terkini terhadap masa depannya di klub.

Dari laporan oleh The Metro jika Solskjaer mengungkapkan jika dirinya masih membutuhkan sang pemain pada musim ini. Solskjaer sendiri masih menyakini kualitas yang diberikan oleh Sanchez akan berguna untuk MU jika dirinya mendapatkan kepercayaan diri lagi.  Akan tetapi Solskjaer tidak bisa menjami jika pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi pemain utama musim ini.

Ia hanya menjanjikan agar Sanchez bisa menjadi pemain pelapis untuk bermain di FA Cup, Piala Liga dan juga Liga Eropa. Sementara di Premier League ia lebih mengutamakan Marcus Rashford sebagai penyerang utama bersama Anthony Martial.

Hal itu langsung membuat Sanchez untuk segera angkat kaki dari MU, ia merasa tidak hormati sebagai penyerang yang sudah menjadi penyerang yang mematikan di Premier League ketika masih bermain untuk Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *