Bakayoko Tidak Jadi Dilepas Oleh Chelsea

Vidasminadas.com – Setelah kepergian Eden Hazard dan juga David Luiz, Chelsea nampaknya tidak akan lagi melepas beberapa pemainya pada pekan ini. Beberapa waktu yang lalu sempat ada rumour yang menyebutkan jika gelandang Tiemoue Bakayoko akan segera meninggalkan Chelsea. Tetapi hal itu nampaknya tidak akan terlaksana sebab The Bluess sedang mengalami krisis pemain.

Nama Tiemoue Bakayoko memang meredup setelah kepindahanya pada musim 2017 dari As Monaco. Padahal pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil menjadi salah satu gelandang yang menyita perhatian ketika membela Monaco dengan berhasil membuat klub asal Prancis itu melaju hingga babak semifinal.

Nah, sang pemain sendiri sempat dipinjamkan musim lalu oleh Chelsea ke Ac Milan. Di Serie A ia tidak tampil baik justru harus kembali duduk dibangku cadangan dan AC Milan pun tidak jadi untuk mempemanenkan Bakayoko musim ini.

Kedatangan Frank Lampard sendiri pada musim ini membuat nasib Bakayoko semakin tidak jelas. Kabarnya Lampard sudah meminta manajemen Chelsea untuk segera menjual sang gelandang karena tidak berkontribusi untuk Chelsea pada musim ini.

Melihat situasinya di Chelsea musim ini juga akan sama membuat Bakayoko membuka opsi untuk kembali bersama As Monaco. Pihak Monaco sendiri sangat terbuka untuk mendatangkan kembali eks pemain mereka itu. Namun Monaco hanya akan mendatangkan Bakayo dengan status pinjaman karena mereka sedang tidak memiliki keuangan yang baik untuk mendatangkan pemain baru.

Sedangkan Chelsea sendiri merasa jika meminjam Bakayoko juga akan membuat mereka merugi. Pasalnya peminjaman di Milan juga gagal dan mereka hanya ingin melepas sang pemain dengan status permanen. Teranyar Frank Lampard dilaporkan berubah pikiran untuk masa depan Bakayoko.

Ia merasa jika kehadiran sang pemain masih dibutuhkan sebab Chelsea sedang mengalami performa yang kurang memuaskan sebab mereka harus terkena embargo transfer yang berdampak dengan menurunya kualitas pemainan Chelsea. Dan Bakayoko diyakini bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya lagi jika diberikan kesempatan bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *