Valverde : Griezmann Luar Biasa!

Vidasminadas.com – Pada pertandingan La Liga Jornada yang ke-2 Barcelona sukses meraih kemenangan pertama mereka. Dengan kemenangan ini Barca berhasil mendapatkan poin penuh di Cam Nou. Bermain melawan Real Betis, Blaurana berhasil melibas Real Betis dengan skor 5-2. Nama Antoine Griezmann menjadi aktor tunggal kemenangan Barca dengan dua gol spektakullernya.

Apalagi kedua golnya sangat mirip dengan gol-gol yang diciptakan Lionel Messi yang sedang cedera. Griezmann pun menjawab kritikan beberapa waktu yang dilayangkan kepada dirinya. Banyak yang menilai jika harga nya tidak pantas dan lainnya. Kini pemain timnas Prancis itu sudah berhasil memperlihatkan kualitasnya bersama Barcelona.

Dengan dirinya yang mampu mengantikan peran dari Luis Suarez dan juga Lionel Messi membuat sang pemain mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi. Terlebih yang bersangkutan ditebus dengan harga mencapai 120 juta euro pada musim ini dari Atletico Madrid.

Pelatih Barcelona yaitu Ernesto Valverde memberikan pandangannya dengan gol yang dilesatkan oleh Griezmann. Ia merasakan jika pemain berusia 27 tahun itu sudah bisa berdapatasi dengan permainan timnya dan menunjukan kualitas dirinya seperti beberapa tahun terakhir. Ia pun meminta penyerang barunya itu untuk tidak hanya bisa menciptakan gol tapi juga memberikan jaminan assist ketika dibutuhkan.

”Gol yang dilesatkan Antoine luar biasa, itu bisa memberikannya kepercayaan diri tinggi. Kepercayaan diri yang tinggi sangat bagus untuk semua pemain. Dengan situasi kami yang mendapatkan banyak cedera seperti Luis Suarez maupun Lionel Messi, membuat dia Griezmann bisa digantikan dan permainannya malam hari ini sempurna.”ujar Valverde.

Tidak hanya itu menurut Valverde jika Griezmann juga mau turun hingga tengah lapangan,sehingga memudahkan melakukan serangan untuk lini tengah yang diperankan oleh Ivan Rakitic dkk.

”Saya pikir Antoine bermain dengan lebih bertahan dia ingin turun untuk memulai serangan dari sana. Saya pikir ketika seorang penyerang yang mau turun ke tengah lapangan dan memulai serangan akan sangat bagus.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *