MU Dikabarkan Masukan Nama Sandro Tonali Dalam Transfer Januari

Vidasminadas.com РKeinginan Manchester United untuk memperkuat lini tengah mereka kabarnya menyosor pemain dari klub asal Serie A yaitu pemain milik dari Brescia  yakni Sandro Tonali.

Tonali dinilai merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh timnas Italia karena kemampuan bermain yang luar biasa dilini tengah. Sejauh ini MU sudah kehilangan dua gelandang andalan mereka pada musim lalu yaitu Mourane Fellaini dan juga Ander Herrera. Keduanya memutuskan pergi usai tidak mendapatkan jam bermain yang layak.

MU justru tidak mendatangkan pengganti kedua pemain tersebut sehingga mereka saat ini terseok-seok di table klasmen Premier League sementara. Dan membuat mereka menempati posisi 12 klasmen EPL. Catatan tersebut jelas yang terburuk dalam 30 tahun terakhir yang pernah diraih oleh MU.

Ole Gunnar Solskjaer pun mendapatkan kritikan tajam dari banyak khalayak terutama penggemar MU. Ada yang bahkan meminta dirinya untuk segera dipecat atau mengundurkan diri. Karena klub kesayangan mereka tidak jauh lebih baik dari pada musim lalu. Bahkan menjadi jauh lebih buruk dari era Jose Mourinho.

Manajemen MU pun tidak mau tinggal diam mereka diberitakan sudah memasukan nama Sandro Tonali untuk segera didatangkan ke Old Trafford. Sebab sang pemain memiliki visi bermain yang bagus dan masih muda. Dan sangat tepat untuk pembangunan klub dimasa depan.

Bahkan Tanoli dinilai adalah renkarnasi dari legenda sepak bola Italia Andrea Pirlo. Itu sebabnya Manchester United kesem -sem untuk bisa menggaet Tanoli pada bursa transfer Januari mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *