Ronaldo : Liga Champions Untuk Juventus dan Piala Dunia 2022 Untuk Portugal!

Vidasminadas.com РPenyerang milik Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan jika ambisnya saat ini adalah merengguh trofi Liga Champions yang ke enam sekaligus membantu klubnya menjuarai ajang tersebut.  Tidak hanya itu Ronaldo juga berharap ia masih bisa bermain selama tiga musim mendatang dimana Piala Dunia 2022 menjadi target yang tidak mau ia lewatkan.

Ronaldo sendiri bisa dikatkan memiliki level nomor satu di klub dimana ia sudah hampir memenangkan semuanya. Hanya belum mendapatkan trofi Piala Dunia saja. Selam membela empat klub yang berbeda dari Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan juga Juventus kini pemain berusia 34 tahun itu sudah mengoleksi total 29 trofi. Tidak hanya itu ia juga berhasil memenangkan lima liga Champions ketika membela United dan juga Real Madrid.

Di ajang timnas juga Ronaldo sudah berhasil memberikan Piala Eropa 2017 dan Nations League2019. Ia hanya belum berhasil memenangkan Piala Dunia saja. Bahkan gelar individu yang sudah ia dapatkan sendiri juga tidak kalah membanggakan. Ia sudah mengoleksi 5 ballon D’or seperti yang juga di capai oleh bintang Barcelona Lionel Messi.

Dengan pencapaian yang bisa dikatakan sudah sempurna, Ronaldo masih belum ingin berhenti untuk mendapatkan gelar juara. Ia masih lapar dalam semua gelar yang ada di depannya. Kini pemain kapten timnas Portugal itu sedang membidik Liga Champions  terbarunya untuk Juventus dan Piala Dunia 2022 untuk timnas Portugal.

”Mimpi saya tetap sama dengan tujuan saya meski anda sudah tidak bisa fit 100 persen dalam beberapa tahun terakhir. Namun tujuan saya adalah memenangkan Liga Champions untuk Juventus dan juga Piala Dunia jika itu memungkinkan.” terang Cristiano Ronaldo.

”Saya memiliki motivasi yang tinggi akan hal itu, akan selalu sama setiap tahunya yaitu menjadi yang terbaik.” tutur Ronaldo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *