Declan Rice : Saya Ingin Bermain Untuk West Ham United Hingga Kontrak Saya Habis!

Declan Rice Ketika Mencetak Gol ke Gawang Chelsea Dalam Lanjutan Premier League (Minggu 21 Desember 2018-2019)

Vidasminadas.com – Gelandang muda milik West Ham United yaitu Declan Rice mengungkapkan jika dirinya saat ini masih begitu bahagia bermain untuk The Hammers. Ia pun merasa jika belum saatnya dirinya untuk berpindah klub karena kariernya bersama West Ham United masih baru dimulai. Hal tersebut memperjelas jika dirinya enggan bergabung dengan Manchester United yang meminatinya sejak lama.

Nama Declan Rice menjadi buah bibir di Premier League, dirinya bisa dikatakan salah satu gelandang muda yang mampu memberikan permainan terbaik di posisinya. Tak ayal ia pun dipanggil oleh timnas Inggris untuk memperkuat The Three Lions. Dalam dua tahun terakhir yang bersangkutan mampu menunjukan permainan yang terus menanjak yang membuat banyak klub top eropa tertarik untuk merekrutnya.

Manchester United diberitakan menjadi klub yang begitu mengaguminya, bahkan orang dalam di manajemen klub menilai jika pemain berusia 20 tahun tersebut sangat mirip dengan Michael Carrick mantan pemain MU yang kini menjadi staff pelatih Ole Gunnar Solskjaer di klub. MU pun sudah memberikan penawaran kepada kubu West Ham United untuk bisa menggaet Rice pada musim lalu.

Baru-baru ini Declan Rice kembali menegaskan jika dirinya tidak berminat untuk berganti klub dalam waktu dekat. Ia bahkan kembali menyinggung kontraknya bersama West Ham United. Ia merasa harus membayarkan kepercayaan yang sudah diberikan oleh manajemen West Ham United yang memberikannya kontrak berdurasi panjang untuknya.

”Saya mendapatkan kontrak lima tahun musim lalu karena klub ini memberikan saya kepercayaan.” ucap Rice.

Bagi Declan Rice dirinya merasa cocok dengan filosofi klub yang ingin memberikan para pemain muda tempat di skuat seperti dirinya. Dia pun yakin jika West Ham United adalah klub yang bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik lagi dimasa depan.

”Ketika anda mendapatkan kontrak berdurasi panjang, adalah sesuatu hal yang luar biasa. Saya akan bermain hingga usia 25 tahun, dan dengan manajer seperti Manuel Pellegrini yang memberikan anda jam bermain setiap pekannya. Saya rasa itu sebuah keputusan yang tepat untuk terus bermain dan berkembang. Saya merasakan saya mulai berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.”sambung Declan Rice.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *