Messi : Kontrak Saya? Saya Ingin Bermain Lama di Barcelona

Vidasminadas.com – Pada beberapa waktu yang sempat digencarkan kabar jika kapten Barcelona yaitu Lionel Messi memiliki peluang besar untuk meninggalkan klub pada musim depan. Dimana kontraknya memiliki klausul pelepasan dimana ia bisa sesuka hati meninggalkan Barca tanpa harus meminta manajemen Barca untuk menyetujuinya. Nah, tidak mau rumot bertebaran dan menggangu ruang ganti Barcelona Messi pun memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Dia mengatakan saat ini jika dirinya masih belum memiliki niatan untuk meninggalkan Cam Nou.

Sudah bukan rahasia lagi jika Messi merupakan pemain yang begitu berkontribusi untuk kesuksesan Barcelona dalam kurun 10 tahun terakhir. Ia pun berhasil menghantarkan timnya untuk menjuarai berbagai ajang mulai Liga Champions, Piala Super Spanyol dan juga La Liga. Tidak hanya itu dengan kehebatannya itu ia juga menyandang sebagai pemain terbaik dunia sebanyak 5 kali. Dengan pemberintaan jika ia bisa meninggalkan Barcelona membuat banyak fans Blaugrana pun cemas.

Messi pun mendapatkan pertanyaan dari media di Catalan mengenai potensi ia akan meninggalkan klub. Bagi Messi kontraknya adalah masalah pribadi antara dirinya dan juga klub. Ia pun tidak mau sembarangan membocorkan hal tersebut agar pemberitaan tidak mengabarkan hal yang negative tentang kedua belah pihak. Namun Messi menegaskan jika ia masih belum berniat untuk meninggalkan Barcelona pada musim depan.

”Mengenai kontrak saya? saya tidak bisa mengatakan akan hal itu karena itu adalah masalah pribadi dengan klub.” ungkap Messi.

”Saya hanya bisa katakan jika saya ingin bermain untuk waktu yang lama di Barcelona. Klub ini adalah rumah saya, klub yang memiliki jasa yang begitu besar untuk mengembangkan saya. Jadi hingga saat ini saya belum memiliki pikiran untuk pergi. Saya hanya berpikir untuk terus bermain dengan baik dan membantu klub ini memenangkan semua gelar setiap musim ini. ”ujar Lionel Messi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *