Antonio Conte Dapatkan Saran Dari Jurnalis

Vidasminadas.com – Pelatih inter milan yakni antonio conte mencoba memberikan kritikan kepada jurnalis yang terlalu ikut campur mengenai formasi taktiknya di ajang liga champions. kala inter akan menghadapai borussia dortmund pada kamis dinihari di ajang liga champions yang dimainkan di san siro.

inter milan memang menjadi tim yang sangat bagus ketika bermain dengan performa brlian. ia mampu menunjukan kualitas mereka menjadi tim yang bagus di serie A. hingga kini mereka hanya menelan satu kali kekalahan itu pun didapatkan ketika melawan juventus pada ajang serie A.

saat ini inter milan berada di posisi kedua klasmen Serie A sementara, namun di ajang liga champions sendiri lutaro martinez dkk mendapatkan kritikan atas performa mereka di ajang liga champions. sejauh ini klub berjuluk labbenamatta itu hanya mampu mengoleksi satu poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

terutama mereka akan segera menghadapi tim kuat asal jerman yaitu borussia dortmund. nah yang menarik jelang pertandingan inter milan melawan borussia dortmund. ada seorang jurnalis yang menanyakan kepada antonio conte mengapa dirinya tidak mencoba memainkan valentino lozaro dalam sekema 3-4-2-1, jurnalis tersebut merasa jika formasi tersebut akan sangat bagus untuk inter. karena seperti yang diketahui antonio conte sangat gemar memainkan performasi dengan tiga bek.

mendengar hal itu antonio conte malah tertawa dan merasa jika jurnalis tersebut sudah terlalu dalam masuk ke ruang lingkup kepelatihannya. tidak mau terpancing dengan hal itu conte justru memberikan saran kembali kepada sang jurnalis untuk menulis berita yang jauh lebih baik.

”sarannya sangat bagus, saya mengucapkan terima kasih kepada anda. tetapi menurut saya anda terlalu jauh masuk hingga area kepelatihan saya. saya juga bisa memberikan anda saran untuk membuat artikel yang lebih baik.” ucap conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *