Juventus Batal Rekrut N’Golo Kante

Vidasminadas.com – Juventus dilaporkan menarik diri dari perburuan gelandang milik chelsea yaitu ng’olo kante. dan kabarnya ini jelas langsung membuat girang manajemen the blues yang berupaya keras untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut.

nama n’golo kante sendiri merupakan pemain yang mencuri perhatian ketika masih bermain untuk leicester city. ia menjadi pemain yang mampu memberikan stabilitas yang bagus untuk skuat utama chelsea ketika memutuskan bergabung pada musim 2016.

beberapa klub top eropa dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan kante pada bursa transfer kemarin. mulai dari real madrid, psg hingga juventus. nama terakhir dikabarkan begitu serius untuk mendatangkan kante pada awal musim ini. mantan pelatih chelsea yaitu maurizio sarri yang kini menjadi pelatih juventus dikabarkan sangat tertarik untuk bisa membeli kante pada awal musim ini.

akan tetapi menurut laporan yang diungkapkan oleh the metro jika kubu juventus saat ini mulai menyerah untuk bisa menggaet kante. alasannya karena chelsea dikabarkan mematok bandrol pemain timnas prancis itu dengan biaya mencapai 100 juta poundsterling. kubu juventus langsung menolak untuk membayar harga setinggi itu.

apalagi kante yang merupakan seorang gelandang bertahan dan bukan seorang pencetak gol bukan pemain yang tepat untuk dibeli dengan harga semahal itu. juventus sendrii saat ini memang tengah dikabarkan dalam upaya mendatangkan seorang gelandang bertahan baru.

sebab maurizio sarri sebagai pelatih merasa kurang puas dengan penampilan dari emre can sebagai gelandang bertahan. bahkan yang bersangkutan sudah mulai akan segera dijual ke klub lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *