Real Madrid di Kabarkan Sudah Siapkan Uang Plus Gareth Bale Untuk Rekrut Pogba Musim Depan

Vidasminadas.com – Niatan real madrid untuk bisa mendatangkan paul pogba masih belum sirna, menurut beberapa laporan dari spanyol mengungkapkan jika saat ini petinggi el real sudah mulai menyiapkan beberapa strategi agar pemain asal prancis itu bisa bergabung dengan skuat zinedine zidane pada musim depan.

sudah bukan rahasia lagi jika keinginan real madrid untuk menggaet paul pogba didasari oleh permintaan pelatih zinedine zidane yang sudah menggangumi sang bintang sejak dirinya masih bermain untuk juventus. zidane dikabarkan menolak dibelikan pemain lain yang berposisi dilini tengah kecuali paul pogba.

bahkan presiden real madrid yakni florentino perez sudah membicarakan empat mata kepada zidane. bagaimana sulitnya untuk membeli pogba dari manchester united. ia pun sudah meminta zidane untuk mendatangkan pemain lain saja, seperti christian eriksen, donny van de beek. namun zidane tetap tegas dengan pendiriannya. ia tidak mau pemain tersebut, dia hanya ingin membeli pogba untuk dijadikan bagian perubahan permainan los blanccos pada musim depan.

menurut laporan yang dihembuskan oleh marca, jika saat ini real madrid terpaksa harus memenuhi permintaan zidane. dan manajemen real madrid pun sudah mengupayakan transfer pemain berusia 26 tahun itu segera tepatnya pada musim depan. real madrid dikabarkan memberikan penawaran kepada manchester united dimana uang sebesar 90 juta poundsterling pluss gareth bale dalam bagian kesepakatan tersebut.

sebenarnya pogba di inginkan oleh zinedine zidane, karena dirinya merasa performa luka modric sudah sangat menurun drastis. dimana pemain asal kroasia itu sudah memasuki usia 34 tahun. dan modric juga kerap mengalami cedera kambuhan. sehingga zidane kerap memainkan pemain lapis kedua dilini tengah yang sebenarnya tidak di inginkan olehnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *