Orang ini Sarankan Arsenal dan Spurs Tolak Untuk Datangkan Jose Mourinho

Vidasminadas.com  – Analisis premire league yaitu craig burnely memberikan saran kepada jose mourinho untuk tidak melatih arsenal atau pun tottenham hotspurs. sebab ia merasakan jika kedua klub tersebut akan bernasib yang sama denagn ketika dirinay melatih manchester united.

jose mourinho saat ini masih menggangur usai dipecat oleh manajemen manchester united musim lalu. yang bersangkutan di rumorkan akan segera melatih kembali dimana inggris akan menjadi salah satu tim yang kembali ditangani oleh pelatih asal portugal itu. arsenal dikabarkan menjadi kandiat terkuat untuk dipegang oleh mourinho musim depan.

sebab manajer mereka unai emery dinilai sosok yang kurang tepat untuk menangani mesut ozil dkk. padahal dirinya sudah diberikan dana belanja yang super besar selam kurun dua musim terakhir. namun penampilan arsenal bersama unai emery tidak kunjung berubah. bahkan sama saja seperti musim lalu yang terbilang kurang kosisten.

tidak hanya arsenal tottenham hotspurs juga dikabarkan tertarik untuk meminang jose mourinho. mereka merasa jika maurichio pocchetino sudah tidak memiliki daya magis bagi klub yang bermarkas di whiteheart line itu. tottenham bahkan saat ini terlempar dari posisi empat besar padahal pada musim lalu mereka adalah runner up liga champions eropa.

petinggi tottenham merasa jika jose mourinho merupakan sosok yang tepat untuk menjadi juru kunci kembangkitan klub asal london ini. namun bagi craig burnley yang menjadi pundit di espn mengungkapkan jika jose mourinho akan kembali mengulangi situasi dirinya ketika masih menangani manchester united jika ia menerima pinangan arsenal atau pun tottenham hotspurs.

”kita tahu jose mourinho adalah pelatih yang suka membeli pemain dengan kualitas super. dia akan mengeluh lagi jika menjadi pelatih arsenal mapun tottenham. kita tahu hal tersebut di manchester united.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *