Dari Pada MU, Jadon Sancho Lebih Suka Gabung Madrid

Vidasminadas.com – Nampaknya harapan Manchester United untuk bisa menggaet winger milik Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho akan sirna. Sebab sang pemain diberitakan lebih menyukai untuk pindah ke Real Madrid dari pada harus bergabung dengan MU.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jadon Sancho tengah menjadi primadona di pentas sepak bola eropa. Terutama di Bundesliga Jerman, ia mampu tampil fenonemal pada musim lalu dengan menjadi pemain terbaik di Bundesliga.

Jadon Sancho memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim 2017 yang lalu. Sang pemain merupakan pemain akademi dari Manchester City. Selang dua musim bermain untuk Borussia Dortmund sang winger langsung mampu menunjukan kualitasnya. Hingga kini total Sancho sudah mencetak 30 assist dan 18 gol bagi Borussia Dortmund. Torehan yang luar biasa untuk pemain yang baru berusia 19 tahun.

Dengan penampilannya yang begitu memukai, Jadon Sancho pun mulai menarik perhatian untuk klub top-top eropa diluar sana. Sementara Borussia Dortmund sudah menegaskan jika mereka enggan melepas pemain andalannya tersebut. Karena masih membutuhkan sang pemain untuk membantu mereka merengguh trofi juara.

Klub asal Inggris, Manchester United adalah tim yang berpotensi untuk bisa menggunakan jasa Jadon Sancho pada musim panas depan. Bahkan pada musim lalu mereka sudah mencoba bernegosiasi dengan pihak Dortmund. Tetapi klub asal Jerman itu langsung mengusir niatan MU untuk bisa membeli Sancho.

Beberapa media asal Inggris seperti Skysport dan juga The Sun mengklaim jika Manchester United akan terus memantau situasi Sancho pada musim depan. Mereka begitu yakini jika Borussia Dortmund tidak akan mampu menahan ambisi mereka yang memiliki dana super besar untuk mendatangkan bintang-bintang besar ke Old Trafford.

Namu sayang langkah MU kabarnya sedikit terganjal dengan keinginan sang pemain sendiri. Jadon Sancho kabarnya lebih suka untuk hijrah ke Spanyol dengan bergabung bersama Real Madrid. Ia merasa Real Madrid adalah klub terbesar dengan ambis yang juga besar untuk memenangkan trofi bergengsi dimasa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *