Solskjaer : Kami Kemungkinan Tidak Beli Pemain Baru di Januari

Vidasminadas.com – Kemungkinan besar pelatih mu yakni ole gunnar solskjaer tidak akan membeli pemain baru pada jendela transfer januari 2020 mendatang. hal itu langsung ia ungkapkan kepada situs resmi klub karena dirinya merasa yakin jika para pemain mudanya mampu menunjukan ekpetasi kepada klub jika diberikan tambahan waktu lagi.

seperti yang diketahui jika performa manchester united pada awal musim panas ini terbilang kurang menyakinkan. sempat menang besar ketika melawan chelsea di awal-awal pertandingan namun performa marcus rashford mulai melempem dan tidak konsisten dalam beberapa laga kedepan. tercatat dari 11 pertandingan yang sudah dijalani oleh mu mereka hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja. alhasil saat  ini posisi manchester united berada di posisi 10 klasmen premier league sementara.

banyak yang merasakan jika skuat mu saat ini kurang bagus untuk bersaing di empat besar. meski demikian mu asuhan ole gunnar solskjaer sudah menghabiskan total dana mencapai 150 juta poundsterling untuk merekrut 3 pemain baru diantaranya adalah daniel james, aaron wan-bissaka dan juga harry maguire. ketiga pemain tersebut memang mampu menembus skuat utama klub. namun lini serang klub dinilai menjadi salah satu titik lemah dimana tidak ada pemain yang mampu memberikan tekanan kepada pertahanan lawan dan menciptakan gol yang bisa dikonvesikan menjadi gol.

manajer ole gunnar solskjaer pun sudah mengungkapkan jika dirinya memang membutuhkan tambahan pemain kreatif. pasalnya lini serang klub kurang memadai usai dirinya melepas romelu lukaku dan juga alexis sanchez.  akan tetapi manajemen manchester united kemungkinan besar tidak akan membeli pemain baru pada januari ini, sebab mereka begitu yakin jika akan ada banyak klub yang akan memanfaatkan mereka untuk mendulang uang banyak.

”kami memiliki banyak pemain bagus, meski kami kekurangan pemain kreatif yang bisa memberikan ruang untuk mencetak gol. namun dibursa transfer januari mendatangkan pemain tidaklah mudah. jadi kami bisa menggunakan pemain yang ada disini untuk memperbaikinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *