Ciri-ciri Anak Indigo, Anda Harus Tahu

Semakin perkembangan zaman, semakin banyak anak indigo yang bermunculan dan berbagi pengalaman serta ceritanya di media sosial misalnya youtube, tv, dll. Kebanyakan anak indigo sudah kebawaan dari sejak lahir bahkan ada sejak masih di kandungan. Anak indigo memiliki keistimewaan dari pada anak yang lainnya dan menjadi anak indigo bukanlah suatu pilihan tetapi memang sudah di takdirkan dalam garis hidupnya. Untuk orang tua yang ingin melihat anaknya indigo atau tidak maka simaklah ciri-ciri berikut ini :

  • Tatapan Mata Yang Tajam Saat Melihat Dimensi Lain

Anak indigo bisa di lihat dari tatapannya yang lebih tajam daripada anak normal lainnya karena biasanya anak indigo mempunyai panca indra berkemampuan supranatural. Jika dilihat bagian pupil nya lebih besar dan terdapat ruang berwarna putih di pupilnya. Mata tajam ini di miliki anak indigo untuk melihat dimensi lain seperti hantu atau semacamnya.

  • Susah Tidur Karena Bisa Mendengar Sesuatu

Ciri-ciri anak indigo mempunyai kemampuan dalam menyikapi dunia supranatural seperti paranormal pada umumnya. Salah satu keistimewaan dari anak indigo adalah dapat mendengar suara yang jauh letaknya atau gerakan makluk yang tak terlihat dan itu membuatnya untuk sulit tidur.

  • Memiliki Emosi Yang Berubah-ubah Dan Lebih Sensitif

Sebagian anak indigo mempunyai karakter yang terdengar ekstream karena biasanya berkarakter mudah marah, berawatak keras kepala, dan selalu ingin di perlakukan adil seperti versinya. Anak indigo biasanya mempunyai empati yang tinggi dan kepekaan pada lingkungan sekitarnya sehingga membuat dirinya semangat untuk berperan merubah sesuatu keadaan. Hal ini bisa terjadi karena mereka dapat bersinggungan langsung dengan dimensi lain dan biasanya meninggalkan kenangan atau sisa yang tertinggal dalam tubuh anak indigo.

  • Memiliki Jiwa Yang Lebih Dewasa Dan Bisa Menganalisis Masalah

Anak indigo mempunyai jiwa yang lebih dewasa daripada anak seusianya dan bisa memahami kemampuan berpikir dan karakter seseorang. Jiwanya bertumbuh saat masih bayi, maka dari itu anak indigo dapat menganalisis suatu masalah yang di alami seseorang dan memberi mereka solusi terhadap masalahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *