Perluasan Ranah Mobile Legend Sampai Kamboja Dan Brazil

Perluasan Ranah Mobile Legend Sampai Kamboja Dan Brazil

Pengembang game MOONTON Games telah memperluas struktur MPL Mobile Legends: Bang Bang Professional League untuk memasukkan Kamboja.

Moonton Resmi Mengumumkan Perluasan Permainan Ke Kamboja

Musim pertama MPL Kamboja MPL KH, yang akan dimulai hari ini Juli, disponsori oleh operator telekomunikasi seluler regional Smart.

Ini menandai negara Asia Tenggara keenam yang dimasukkan dalam struktur MPL. Kompetisi ini akan disiarkan melalui TikTok, , Nimo TV dan YouTube.

Trinity Wu, Tim Pemasaran Kamboja dari MOONTON Games, berbicara tentang pengumuman tersebut dalam rilisnya: “Kami sangat gembira untuk membawa liga MPL ke Kamboja dan melayani komunitas esports lokal.

Tidak Hanya Wilayah Kamboja Tapi Sampai Dengan Negara Brazil

“Kami ingin berterima kasih kepada mitra kami yang telah membantu mewujudkan perkembangan yang menarik ini dan berharap dapat mengangkat komunitas esports dengan keahlian esports kami.”

Turnamen ini akan menampilkan total tim, antara lain Impunity Cambodia, Seeyousoon, Burn Gaming, dan NewBlood. Tim akan berjuang untuk mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah $, ~£, kompetisi.

Para juara MPL KH akan secara otomatis memenuhi syarat untuk berlaga di turnamen MLBB Asia Tenggara dan global mendatang.

Dibalik Perencanaan Perluasan permainan mobile legend

Menurut rilis, perluasan liga ke Kamboja bertujuan untuk ‘memungkinkan pemain lokal berkembang sebagai pemain esport atau profesional’, serta memperkenalkan ‘inisiatif dalam game yang menarik untuk terlibat lebih jauh dengan komunitas’.

Pengumuman ini menyusul perluasan MPL ke Brasil, kompetisi MPL pertama di luar Asia Tenggara

Esports Insider mengatakan: Mengingat popularitas judul ponsel di Asia Tenggara, tidak mengherankan melihat pengembang memperluas liga esports ke negara Asia Tenggara lainnya. Perluasan MPL ke Kamboja dan Brasil mengikuti akuisisi MOONTON Games oleh perusahaan teknologi China Byte Dance, yang dengan jelas menunjukkan niat perusahaan untuk lebih mengembangkan kancah esports MLBB.

Moonton Berharap Lebih pada permainannya mobile legend

Karena permainan game mobile semakin marak. Dan bahkan sekarang hampir setiap orang memiliki gadget sendiri. Membuat masing-masing memiliki kesempatan untuk bermain. Sehingga moonton ingin mencari lagi pemain mobile legend yang memiliki kompeten dalam permainan ini.