Kenapa Semakin Beranjak Dewasa Teman Dekat Anda Akan Semakin Berkurang

Setiap Orang Memiliki Caranya Sendiri Dalam Mengeluarkan Uneg-Uneg Mereka

Banyak orang yang dimana saat dia semakin dewasa, semakin dia akan kekurangan orang terdekat. Mungkin teman banyak, yang kalian kenal banyak. Tapi untuk dijadikan sebagai orang dekat, yang siap nongkrong dengan mu dan menghabiskan waktu berjam-jam mengobrol dengan anda di akhir pekan, mungkin hanya 1-2 orang. Dan itu wajar. Semakin beranjak dewasa, semakin sedikit lagi. Dan bahkan semakin dewasa, beberapa orang semakin dekat dengan keluarganya sendiri, dibanding dengan teman-temannya lagi.

Kenapa Semakin Beranjak Dewasa Teman Dekat Anda Akan Semakin Berkurang

Lepas dari bagaimana tipemu. Ekstrovert atau Introvert. Yang pasti hal ini terjadi pada semua orang. Dan itu adalah fase hidup dimana semua orang akan mengalaminya. Dan jika kalian mulai merasakan seperti itu, selamat, anda telah semakin beranjak dewasa. Dan semakin dewasa, semakin tua, kalian akan semakin sibuk dengan pekerjaan kalian. Stamina kalian semakin habis. Sehingga saat anda mendapatkan waktu luang, anda lebih prefer untuk menghabiskannya untuk istirahat, atau melakukan beberapa hobi kalian yang lama tertunda. Yang sudah lama anda tidak kerjakan.

Dibanding kalian memilih untuk berkumpul dengan beberapa teman anda, jalan-jalan mencari teman baru. Hal seperti itu akan jarang terbesit lagi di pikiran kalian. Pun jika harus keluar, nongkrong. Anda akan menjadi sangat picky. Dimana anda akan memmilih orang-orang tertentu, yang dimana dia dekat dengan anda, anda nyaman berbicara dalam waktu lama. Sehingga anda akan merasakan waktu anda tidak terbuang sia-sia. Karena jika anda sampai sembarang nongkrong dengan orang, dan misalnya anda bertemu dengan orang yang tidak cocok, atau kurang cocok. Kalian akan rasanya menyesalinya, dan berpikir mending kalian di rumah beristirahat, dan bermain game.

Karena semakin tua, saat anda sudah memiliki suatu pekerjaan, anda semakin sibuk disitu, perhatian anda akan banyak habis untuk pekerjaan. Dan anda akan lebih memilih memanjakan diri anda saat anda memiliki waktu luang. Atau yang memiliki pacar, dia akan lebih prefer menghabiskan weekend nya dengan pacarnya. Jadi semakin masuk akan jika semakin dewasa, semakin tua, anda akan memiliki semakin sedikit orang yang dekat dengan anda.