Setiap Orang Memiliki Caranya Sendiri Dalam Mengeluarkan Uneg-Uneg Mereka

Setiap Orang Memiliki Caranya Sendiri Dalam Mengeluarkan Uneg-Uneg Mereka

Ada berbagai macam perasaan emosi yang ada pada manusia. Ada berbagai macam perasaan yang ada di dalam diri manusia. Baik itu perasaan sedih, senang, marah, kecewa, dan lainnya. Semua orang memiliki perasaan itu. Dan setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengekspresikan pikiran mereka itu. Jadi kita tidak bisa mengatakan atau memaksakan seseorang untuk berekspresi seperti kita. Dimana saat mereka marah, ya mereka marah, saat mereka bahagia, ya mereka tertawa, dan lain sebagainya. Ada beberapa orang memiliki cara sendiri dalam mengimplementasikan perasaan mereka. Ada yang bahagia, dia akan menjadi ramah pada banyak orang. 

Setiap Orang Memiliki Caranya Sendiri Dalam Mengeluarkan Uneg-Uneg Mereka

Ada orang yang kalau marah, dia jadinya, akan diam dan menghilang sejenak. Ada yang orang saat sedih, akan menjadi banyak bicara, dan banyak makan. Tapi ada juga orang yang saat merasa sedih, mereka menjadi pendiam dan tenang. Ada juga orang yang marah jadinya, berteriak-teriak dan membanting barang. Ada berbagai cara yang dilakukan orang untuk mengekspresikan emosi dan perasaan mereka. Ada berbagai cara untuk menggambarkan apa yang mereka rasakan. 

Jadi apapun cara yang digunakan orang-orang untuk mengekspresikan perasaan mereka, ya kita hanya bisa melihat dan menerimanya. Membiarkan mereka melakukan itu, biarkan mereka keluarkan beban pikiran mereka, biarkan mereka kosongkan gelas mereka yang sudah terisi penuh. Sehingga mereka bisa kembali siap, kembali semangat untuk menjalani hidup mereka. Untuk menghadapi kenyataan, realita. 

Kadang saat mereka mengeluarkan mengekspresikan perasaan mereka bukan berarti mereka tidak kuat atau tidak mampu, tapi itu adalah ungkapan dari segala sabar dan emosi yang sudah mereka tahan sejak lama. Dari semua hal yang sudah mereka coba abaikan. Mereka diam dan mencoba menerima. Dan dengan mengeluarkan atau mengekspresikan perasaan mereka bisa menjadi lega dan merasa segala bebannya yang di bawa bisa dia kosongkan. Sehingga ada perasaan lega. Dan mereka akan kembali siap untuk hal yang lebih besar di depan. Mereka siap untuk segala masalah dan rintangan yang ada di depan.