Jadilah Kaya, Sehingga Akan Semakin Sedikit Perasaan Benci Akan Dunia

Semakin Banyak Kalangan Muda Yang Tertarik Dengan Perkembangan Politik

Ada salah satu musisi Indonesia yang pernah berkata, dia ingin menjadi kaya, dan harus menjadi kaya, karena saat menjadi kaya maka kita akan semakin baik. Dalam artian semakin anda kaya atau memiliki segala sesuatu yang berlebih, kita akan menjadi seseorang yang semakin baik, semakin bersyukur, dan dengan apa yang dia miliki dia bisa bagi ke banyak orang. Sehingga dia ingin menjadi kaya.

Jadilah Kaya, Sehingga Akan Semakin Sedikit Perasaan Benci Akan Dunia

Karena bila dilihat, saat menjadi kaya, saat kita memiliki segala sesuatu, apa pun yang kita butuhkan tersedia. Maka rasa benci akan dunia akan semakin berkurang. Tapi saat bertemu dengan orang yang tidak mampu, atau orang yang kurang mampu, mereka kebanyakan menyalahkan hidup, menyalahkan keadaan, dan dunia, akan segala kekurangan yang dia miliki. Sehingga perasaan benci akan dunia semakin besar. Perasaan marah dan kecewa akan dunia semakin besar.

Sehingga itulah kenapa, ibunya mengajarkan untuk menjadi orang kaya, sehingga anda tidak akan memiliki kebencian akan hidup. Dan anda memiliki power malah, untuk membagi segala kebaikan dan kelebihan yang kita punya kepada mereka yang tidak mampu, dan tunjukkan kepada mereka agar tidak membenci dunia dengan segala kekurangan yang dia punya. Dan itu baik, itu indah. Walaupun pasti akan ada kontroversi di situ. Tapi niatnya sampai. Apa yang ingin dia sampaikan sampai pada pendengarnya. Karena jika dipikirkan perbuatan baik, niat baik, memiliki banyak sekali cara untuk mewujudkannya.

Jadi ada beragam cara untuk mewujudkan niat baik tersebut. Dan semua orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk menunjukkan kebaikan itu. Jadi apapun yang anda pikir itu baik, dengan niat anda yang baik ya lakukan. Lepas dari segala komentar dan kritikan orang akan apa yang anda lakukan. Cukup sebagai pertimbangan saja. Dan tidak usah di ambil hati. Karena niatmu, caramu itu semua adalah keputusan anda, anda yang menjalani, jadi hasilnya pun anda yang akan dapatkan dan nikmati. Jadi jangan sampai omongan orang menggoyahkan niat baikmu.