Pikirkan Hal Ini Dulu Sebelum Anda Ingin Ajukan Resign

Semakin Banyak Kalangan Muda Yang Tertarik Dengan Perkembangan Politik

Pernahkah kalian merasakan bosan dengan pekerjaan anda? Ingin resign tapi anda masih membutuhkan pekerjaan itu. Pasti banyak yang merasakan seperti itu entah karena bosan dengan pekerjaannya. Yang tidak ada tantangan atau merasa bosan dengan suasana kantor. Ingin suasana baru atau merasa tidak nyaman dengan rekan kerja atau atasan. Atau merasa tidak sesuai lagi gaji anda dengan apa yang anda kerjakan.

Pikirkan Hal Ini Dulu Sebelum Anda Ingin Ajukan Resign

Setiap orang memiliki alasan berbeda-beda. Tapi balik lagi apakah anda sudah berpikir itu matang-matang? Jika karena bosan dengan pekerjaan, bosan dengan suasana atau merasa tidak cocok dengan rekan kerja. Ada rekan kerja yang begini, begitu. Ada yang baik didepan, tapi dibelakang bermuka dua. Ada yang menjatuhkan rekan kerjanya untuk dapat diperhatikan, atau lebih dilihat oleh atasan. Ada banyak sekali orang seperti itu di tempat kerja. Kalau alasan kalian karena itu dan ingin berhenti bekerja, anda harus berpikir lagi.

Karena di setiap tempat kerja pasti akan ada orang-orang yang seperti itu. Anda mau kemana pun pasti akan ada orang seperti itu. Walaupun tidak sama persis, tapi sejenisnya akan ada. Karena dunia kerja itu adalah tempat kompetisi. Dimana orang-orang akan menunjukkan skill mereka, ingin menunjukkan. Siapa mereka, kualitas mereka dan ingin dipandang untuk beberapa orang. Mungkin hanya ingin mencari pengalaman, tapi ada beberapa orang juga yang ambisius ingin mencapai sesuatu dalam satu pekerjaan. Sehingga dia dapat melakukan segala sesuatu untuk itu.

Dan kalian harus berhati-hati dengan orang yang bisa melakukan segala hal untuk mendapatkan apa yang diinginkan orang seperti itu. Yang paling berbahaya ya dan paling tidak disukai di kantor. Dan orang tipe seperti itu yang paling banyak di tempat kerja. Jadi jika anda merasa di tempat kerja kalian ada orang seperti itu, dan ingin pindah. Pikir lagi karena di tempat lain juga pasti ada yang seperti itu. Bisa jadi lebih parah. Jadi berpikirlah panjang kuatkan dirimu mental mu.