4 maskapai penerbangan besar kanada hentikan rut eke mesiko, untuk memperlambat penyebaran covid 19

Stres Dan Kecemasan Berdampak Pada Penyakit Kardiovaskular

4 maskapai penerbangan besar kanada hentikan rut eke mesiko, untuk memperlambat penyebaran covid 19

 

4 maskapai besar dari kanada telah menghentikan rute menuju meksiko agar dapat memencegah penyebaran virus corona ini. Perdana menteri kanada justin trudeau telah mengumumkan pada hari jumat lalu bahwa air Canada,westjet,sunwing, dan air transat telah setuju dengan langkah tersebut dalam upaya untuk memperlambat covid 19.

Pembatasan ini akan berlangsung hingga 30 april dan trudeau mengatakan maskapai penerbangan tersebut akan membantu untuk mengatur kepulangan turis yang sedang dalam perjalanan.

Ini adalah salah satu rangkaian tindakan dari pemerintah kanda baru ini guna untuk mencegah rakyat kanada pergi keluar negeri di bulan februari nanti  yang merupakan liburan musim semi. Mulai kamis pagi nanti para penumpang internasional hanya boleh mendarat di 4 bandara saja yaitu Vancouver, Toronto,Calgary,dan montreal.

Dalam beberapa minggu yang akan datang semua pengguna jasa udara yang tiba dikanada harus menginap dihotel yang telah dikhusukan untuk upaya protocol kesehatan dan harus menginap srelam 3 malam dalam upaya test kesehatan ini dengan menggunakan biaya pribadi.

Seperti yang kita tahu kasus korona di Indonesia ini puin juga semakin marak setelah adanya vaksin ini. Bukannya malah menurun yang ada malah meningkat  dengan total warga yang telah terkena virus ini berjumlah 1.07 juta kasus covid di Indonesia ini.

Dan di wilayah jawa-bali sudah menrapkan pembatasan kegiatan masyarakat yang telah dimulai pada tanggal 11 januari lalu dan di perpanjang hingga 8 februari mendatang.ternyata masih belum dapat mengurangikasus corona ini..

Kasus covid di inodonesia ini bertambah 10ribu kasus perharinya Indonesia sudah menerapkan banyak cara agar kasus ini tidak terus menig nkat seperti lockdown  namun masih saja terus bertambah kasus covid ini setiap harinya. Dan gara lockdown ini banyak usaha di Indonesia gulung tikar karena tidak ada pendapatan selama masa lockdown ini.

Kita hanay bisa berharap supaya korona cepat hilang dari Indonesia agar tidak terganggu perekonomian di Indonesia ini jadi kita harus menjaga indonesia ini .