Unai Emery : Jumpa Liverpool Akan Berdampak Baik Untuk Arsenal

Vidasminadas.com – Arsenal menjadi tim yang sudah berhasil mengamankan enam poin di ajang Premier League dalam pekan ke-2. Mereka memiliki poin sama dengan Liverpool yang juga sama-sama mengoleksi enam poin. Namun The Reds berada pada puncak klamsmen sementara Premier League untuk pekan ke-2 dimana mereka berhasil menggeser Manchester City usai ditahan imbang oleh Tottenham. Nah, Arsenal sendiri pada pekan mendatang akan berjumpa dengan Liverpool.

Mereka akan bertandang ke Markas Liverpool yakni Anfield, The Gunners sendiri tidak memiliki rekor bagus ketika bertamu ke Mersyide. Bahkan pada musim lalu skuat Unai Emery harus hancur lebur dibuat oleh Mohamed Salah dkk.

Arsenal sendiri dalam dua pertandingan terakhirnya berhasil menyampu kemenangan dengan poin yang sempurna. Yakni menang dikandang Newcastle united 1-0 dan melawan Burnley 2-1. Tidak mau kalah Liverpool sendiri juga berhasil melibas semua pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Bahkan di ajang Piala Super Eropa mereka juga berhasil menjadi juara.

Manajer Unai Emery sendiri cukup waspada berjumpa dengan Liverpool. Dirinya merasa jika dirinya bisa memilih maka ia tidak ingin terlalu cepat berjumpa dengan Liverpool yang diunggulkan dalam pertandingan tersebut.

”Saya sebenarnya malas untuk berjumpa dengan mereka Liverpool. Jujur kami ingin menghindari mereka dari pertandingan ini.” terang Unai Emery.

Akan tetapi Unai Emery justru bersyukur dengan timnya harus berjumpa dengan Liverpool. Pasalnya dengan berjumpa tim seperti Liverpool, ia bisa mengetahui seberapa bagus timnya dan bisa mencari titik lemah timya dengan begitu mereka akan terus semakin berbenah menjadi lebih baik.

”Rintangan ditambah tantangan bagi kami tersendiri. Bisa menahan mereka dikandang adalah hal yang bagus,namun jika memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin adalah sesuatu yang luar biasa untuk para fans.”

”Saya pikir dengan bertandingan melawan juga ada hal yang positive sebab kami membutuhkan tim yang kuat untuk menguji kami seberapa kuat.” ungkap Emery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *